Profile Anggota FESTrich

Hi! How is it going?

kali ini, gue pengen memperkenalkan diri gue.

Nama gue Fadhil Muhammad, sekarang sedang menjungjung pendidikan tingkat SMA (ceilee bahasanya). Gue lahir di Bogor tanggal 31 Oktober 1996. itu dulu aja…

Posting By : Fadhil Muhammad X-1

Hai…Nama gue Edward salendro,Gue juga sedang menjalani perjalanan hidup di sma kesatuan,gue lahir pada tanggan 5 agustus 1995,,untuk anak khususnya gue hobinya tuh harus basket,,,hahahahaha sekan info gw,,

Posting By : Edward Salendro

halo nama gua Stefan Surya Widjaja Lahir di bogor pada tanggal 01 Juli 1996,,,saat ini sedang menjalani pendidikan di sma kesatuan bogor,,,,gua termasuk anak yang cekatan,,sekian aja ya.

Posting By : Stefan Surya Widjaja

hi..nama gw Tommy hensen lahir pada tanggal 15 juli 1996,saat ini sekolah di sma kesatuan bogor,,gw memiliki wawasan yang cukup luas kalo mau curhat add facebook aj ya,,,hahahahaha

Posting By : Tommy Hensen

Leave a Reply

